Visi
A. SEKOLAH TINGGI
VISI
Menjadi Sekolah Tinggi Berdaya Saing Nasional di Bidang Manajemen dan Akuntansi Tahun 2020
MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
2. Mengembangkan model atau sistem yang komprehensif dan aplikatif dalam pemecahan masalah stakeholders.
3. Menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan (entrepreneurship).
4. Menumbuhkembangkan intelektualitas civitas akademika STIE Sultan Agung.
5. Membina suasana dan iklim akademik yang kondusif.
B. PROGRAM STUDI STRATA SATU (S-1) MANAJEMEN
VISI
Menjadi Program Studi Berdaya Saing Nasional di Bidang Manajemen Tahun 2020
MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan bidang manajemen dengan berlandaskan pada tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.
2. Mengembangkan ilmu pengetahuan manajemen yang menekankan pada penelitian yang berlandaskan kompetensi, kewirausahaan, teknologi, etika, dan tanggung jawab sosial.
3. Mengembangkan dan mengimplementasikan ilmu manajemen sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dengan menjadi mitra bagi pelaku bisnis dan publik.
4. Menumbuhkembangkan intelektualitas civitas akademika.
5. Mengembangkan dan meningkatkan kegiatan akademik yang efektif dan efisien.
C. PROGRAM STUDI STRATA SATU (S-1) AKUNTANSI
VISI
Menjadi Program Studi yang Menghasilkan Sarjana Akuntansi Berdaya Saing Nasional pada Tahun 2020
MISI
1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dalam bidang akuntansi dengan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.
2. Melakukan penelitian dan publikasi ilmiah di bidang akuntansi sebagai sumbangan terhadap perkembangan ilmu akuntansi.
3. Meningkatkan dan menerapkan ilmu akuntansi sebagai pengabdian kepada masyarakat.
4. Meningkatkan intelektualitas dan kapabilitas civitas akademika.
5. Meningkatkan lingkungan kampus yang lebih nyaman.
D. PROGRAM STUDI DIPLOMA TIGA (D-III) AKUNTANSI
VISI
Menjadi Program Studi Diploma-III Akuntansi yang Berdaya Saing Nasional Tahun 2020
MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang akuntansi yang responsif terhadap perubahan IPTEK, lingkungan bisnis, politik, sosial kemasyarakatan.
2. Melakukan kajian ilmiah dalam penerapan dan pengembangan ilmu akuntansi.
3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dengan menerapkan ilmu akuntansi.
4. Melaksanakan kerjasama dengan pemangku kepentingan nasional.
E. PROGRAM STUDI DIPLOMA TIGA (D-III) MANAJEMEN PEMASARAN
VISI
Menjadi Program Studi Diploma-III Manajemen Pemasaran yang Berdaya Saing Nasional Tahun 2020
MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi manajemen pemasaran yang menjalankan proses akademik bidang ilmu manajemen pemasaran yang responsif terhadap perubahan IPTEK, lingkungan
bisnis, politik, sosial kemasyarakatan.
2. Melaksanakan penelitian dan pengembangan ilmu manajemen terapan di bidang manajemen pemasaran.
3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat di bidang manajemen pemasaran.
4. Melaksanakan kerjasama dengan pemangku kepentingan nasional.